Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Perusahaan

Harian Online

Anda akan melamar pekerjaan, saya sharing Contoh Surat Lamaran Kerja sederhana untuk anda semua, contoh lamaran ini umum dioakai saat akan melamar pekerjaan, sedangkan pengertian lamaran kerja sederhana, bahwa apa yang ditulis dalam surat tersebut tidak terlalu berbelit-belit dan fukus pada tujuan yaitu mengajukan permohonan untuk bisa bekerja di perusahaan tersebut

Alangkah baiknya jika anda menulis surat lamaran sedehana saja karena pada umumnya perusahaan tidak memperhatikan hal itu dan yang terpenting dan perlu anda jelaskan secara detail adalah Riwayat Hidup atau curri culum vitae, pada artikel sebelumnya saya sudah tulis contoh cv yang bisa anda lihat disinini, Nah berikut ini :

Contoh Surat Lamaran Kerja

Surabaya 24 Mei 2012

Kepada Yth,

HRD Manager
PT. MAJU MUNDUR
Jl. …
Surabaya

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam iklan lowongan pekerjaan di harian Pos Kota tanggal (tgl/bln/thn).

Pendidikan terakhir saya di…

View original post 134 more words

Leave a Reply

